Hai Sobat BIPA✨

Malang, 1 Oktober 2024 –

UPT Pusat Studi Bahasa dan Budaya Indonesia (PSBBI) BIPA Universitas Negeri Malang (UM) menyelenggarakan pelatihan pengelolaan program BIPA yang dihadiri oleh pimpinan dan staf BIPA Universitas Negeri Makassar (UNM).

Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari Dr. Gatut Susanto, M.M., M.Pd. Direktur UPT PSBBI BIPA UM yang menyambut kedatangan para peserta dan memperkenalkan staf BIPA UM.

Dalam sambutannya, Direktur UPT PSBBI BIPA UM menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif dari para peserta. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan dan pengalaman baru bagi seluruh peserta dalam mengelola program BIPA di UNM,” ujarnya.

Menanggapi sambutan tersebut, Dr. Baharman, S.S, S.Pd, M.Hum. pimpinan dari BIPA UNM mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan. “Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam pelatihan ini. Semoga melalui workshop ini, kami dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang lebih banyak, yang nantinya bisa kami aplikasikan di tempat kami,” ungkapnya.

Pelatihan ini dilaksanakan pada 1-5 Oktober 2024 dan diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antar lembaga BIPA di Indonesia serta meningkatkan mutu program yang diselenggarakan.

#sobatbipa #creatinghappiness #bipaum #pusatstudibahasadanbudayaindonesia #universitasnegerimalang